MAU JAGO JUALAN AGAR TIDAK MENGALAMI BANYAK PENOLAKAN? INI RAHASIANYA.

foto-latar-belakang-upaya-menaklukkan-dawn-wall

Siapa yang di Ingat kalo kita susah? Jawabannya Allah SWT

Siapa yang kita ingat tergantung siapa yang kita kenal.
Ketika ban mobil/ban motor meletus siapa yang di ingat? Tukang Tambal Ban
Kalo lagi lapar apa yang di ingat? Pasti makanan.

Kalo lagi punya DUIT.
kalo lagi laper PASTI yang di Ingat tukang makanan
Kalo lagi sakit Pasti yang di ingat DOKTER, OBAT.
Kenapa demikian?
karena cuma itu yang kita kenal pada saat kita punya DUIT

Kalo lagi punya DUIT.
kalo lagi laper apakah kita ingat ALLAH pertama kali?
Kalo lagi sakit apakah kita ingat ALLAH pertama kali?
Rupanya sebagian besar kita tidak ingat Allah karena kita tidak mengenal-NYA.

Kalo kita tidak ingat sama Allah, RUGILAH KITA.
Pas lagi kehabisan bensin di jalan, yang pertama kita ingat adalah ALLAH, kenapa? karena Allah yang mengurus semua yang ada di langit dan di Bumi

INI BUKTINYA ayat kursi :
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
(QS.Al Baqarah : 255)

Doa punya kekuatan karena sandaranNYA kepada Allah, Kekuatannya kekuatan ALLAH.
Mari kita buktikan dengan kisah nyata ini.
Namanya ibu Masitowati, saat berusia 41 thn beliau dikaruniai oleh Allah anak ke dua, Pada saat anak itu lahir, ternyata bayinya sudah membiru dan ada masalah di paru-paru. Sang ibu belum mengetahui hal hingga beberapa hari hingga suatu saat sang ibu menayakan anaknya ke keluarga besarnya

Dengan berat hati keluarga besarnya memberitahukanya kalo anak ibu ini ada di ruang ICU. Sang ibu meminta untuk bisa melihat anaknya, tetapi berbagai cara pihak keluarga menghalanginya karena khawatir terjadi apa-apa kepadanya.
Tetapi dengan pembicaraan yang cukup panjang akhir sang ibu di antarlah kesebuah rumah sakit besar di bogor untuk melihat anak kandungnya tersebut.
Terlihatlah sang bayi terpasang ventilator yang pernafasanya 100% dari alat tersebut. Jika alat ini di cabut maka anak ini akan meninggal dunia, sang ibu menagis dan menagis. Tidak hanya itu, bayi tersebut telah mengalami operasi dan banyaknya terpasang alat-alat medis di tubuh mungilnya.

Dokter memberi harapan hidup hanya 20% saat itu, sampai-sampai sang kakek telah menyiapkan kuburan untuk sang cucu kalo-kalo suatu waktu Allah memanggilnya.

Tidak ada lagi yang bisa lakukan selain hanya PASRAH kepada Allah, dan suatu saat beliau di pertemukan dengan surah Ali Imran ayat 26 – 27 yang artinya:

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Ali Imran : 26)

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup[191]. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).” (QS Ali Imran : 27)

Ayat inilah yang membuat tingkat KEPASRAHAN ibu Masitowati 100% (full), beliau berpasrah, bahwa hanya Allah lah yang mematikan, yang menghidupkan, yang muliakan, yang membuah terhina , yang membuat kita tinggi , yang menjatuhkan diri kita , yang banyakin rezeki kita , Yang sedikitkan rezeki kita . Akhirnya beliau berkata “kalau anak ini mau diambil, aku pasrah Ya Allah, agar tidak terlalu menderita. Tapi kalau memang Engkau percaya pada hamba Ya Allah, hamba dapat membimbingnya, tolong sembuhkanlah dengan sempurna”, doa sang ibu kepada anaknya.

Selain itu, ibunda sang ibu juga melakukan doa bersama anak yatim untuk dua permintaan tsb, Dihari berikutnya sang ibu melihat bayinya dan ternyata sang anak mulai ada perbaikan sedikit, dan kemudian si suster di rumah sakit tersebut berkata “ibu boleh menyusui”. Sambil menyusui, suster ini berkata “ibu kalo kirim susu jangan malam-malam sekali, masa jam 12 malam ibu kirim susu asi kepada anaknya. Asi dikirim dalam botol (dot bayi), dan yang mengirimnya anak laki-laki usia antara 15-16 tahun” Ibu ini bertanya kembali kepada suster tersebut “anak itu bilang apa”. “tolong kasihkan ASI ini kepada anak ibu Masito, cepat sekarang juga” kata si suster tersebut.
Saat itu ibu sang bayi hanya berfikir “Ya Allah, boro-boro punya ASI sebanyak itu, padahal asi saya ga keluar saat itu”. Akhirnya bayi ibu Maisoto ini berangsur-angsur membaik dan dalam waktu tiga hari, anak tersebut sudah bisa di bawa pulang ke rumah.

Masya Allah… kira-kira siapa yang membawakan air susu kepada bayi ibu Masito tadi?, Hanya Allah Yang Maha Tahu.

Itulah kekuatan doa, tidak boleh diremehkan walau sedikitpun, doa anak yatim, doa anak-anak kita yang belum berdosa mungkin menjadi jalan rezeki kita.

Ya Allah jangan engkau jauhkan diri ini Memohon hanya kepadaMU
Agar aku bisa mengenalMU lebih dekat.. dekat dan lebih dekat lagi.
Karena hanya Engkaulah yang mengurus apa yang ada dilangit dan di bumi termasuk diri ini
Aammiin
____________________________________________________________
Follow : abu_ihsan009
Facebook : surya.web
Google + : suryanto suryanto
Blog : kitabgundulquantum.wordpress.com, biosprayjkt.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s